Gallery

Trik mengembalikan Semangat

Written By ahmadkomputer on Kamis, 24 Maret 2011 | 20.19


Salam sukses semua untuk semua sahabat dan rekan bisnisku. Menurut saya semangat dan motivasi seseorang ibarat sebuah baterai Handphone. Sahabat tau kan baterai handphone, setiap saat kita pakai terus untuk telefon, sms dan kegiatan lainnya hingga apa yang terjadi???


"LOW BATERAI"



Nah, jika ini yang terjadi apa yang harus kita lakukan?

"CHARGER" kembali betul? Sekarang bagaimana dengan semangat seseorang dan bagaimana cara mengembalikannya?

Sahabat rekan bisnis semua, sama halnya dengan cerita "baterai handphone" diatas, setiap hari kita menerima informasi, masukan, masukan negatif atau positif pengaruh sana-sini yang akhirnya terkadang sampailah kita pada masa "LOW BATERAI" atau semangat dan motivasi kita berkurang.

Lalu, solusinya kita harus "MENCHARGER" kembali semangat dan motivasi kita ingat pada tujuan awal. Bagaimana Melakukannya?

1. Anda bisa menghadiri seminar yang membahas tentang hal-hal positif yang bisa mengembalikan semangat anda dan jauh dari hal atau pengaruh yang membuat semangat anda semakin luluh.

2. Bergaul dengan orang-orang yang memiliki pengaruh positif

3. Membaca buku positif yang bisa mengembalikan semangat anda baik dalam usaha, persahabatan, kehidupan, dll.

Nah, kali ini saya ada E-book gratis yang berisi lebih dari 200 kisah yang saya yakin anda akan kembali full semangat dan siap meraih impian anda. Karena dari e-book inipun saya belajar banyak bahwa untuk sukses tidak ada mengenal kata "Lelah, Putus Asa, Ah Cukup Sudah!, Saya sudah melakukan banyak hal dan lain-lain"

Sekarang saya ingin pun sahabat bisa mencharger kembali semangatnya dan bisa lebih banyak berpikir positif daripada pusing memikirkan pengaruh orang yang lain atau informasi yang malah menjatuhkan semangat dan motivasi anda.

Semoga ini bisa bermanfaat dan jangan lupa tuliskan komentar sahabat di bawah postingan blog ini untuk sharing manfaat yang sudah sahabat dapatkan dari e-book ini atau sebagai ucapan terimakasih sahabat :-)

Semoga bermanfaat


Blog, Updated at: 20.19

0 comments:

MENERIMA ORDER E BOOK DALAM DVD SILAHKAN CALL 0852-1730-9068 (WA/LINE)

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Featured Post (Slider)

Tech Post

Ad Home

Combine

Horizontal

Vertical1

Vertical2

Gallery

Portfolio

Video Of Day

Recent Comments

Tech Post

Social Icons

Featured Slider

Scrolling box

Popular Posts

Popular Posts